Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonSemarak HUT ke-22 Partai Demokrat di Kota Cirebon

Semarak HUT ke-22 Partai Demokrat di Kota Cirebon

Siberasi.id – Para kader Partai Demokrat Kota Cirebon meramaikan momentum hari ulang tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2023) di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari S Kom MAP mengatakan, rangkaian HUT Partai Demokrat di Kota Cirebon sudah dimulai sejak pekan lalu dengan menggelar turnamen bola voli di Kecamatan Lemahwungkuk.

“Pada puncak hari ulang tahun Partai Demokrat ke-22 ini, kita di DPC sudah banyak rangkaian kegiatan, ” ungkap Novi.

Novi mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar lomba dan pesta rakyat. Lomba-lomba hiburan diikuti oleh para kader dan warga sekitar sekretariat.

Setelah itu, dilanjut dengan lomba menghias tumpeng antar PAC Partai Demokrat, hingga dipungkas dengan tasyakuran bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Lomba pesta rakyat, diikuti oleh rakyat dan para kader, lombanya berupa tarik tambang dan lainnya hingga lomba tumpeng antar PAC serta ditutup dengan makan bersama para kader, ” jelas Novi.

Novi mengakui, situasi politik saat ini belum mengenakan tetapi semangat para kader sangat luar biasa dan bisa berbuka cita bersama memeriahkan HUT Partai Demokrat.

“Semoga Partai Demokrat semakin sukses dan memenengkan Pileg, Pilpres dan Pilkada. Terlepas setelah ada kejadian di koalisi, Demokrat sudah move on. Justru membuat kita semakin semangat untuk memberikan yang terbaik untuk negeri,” kata Novi.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments