Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaSeleksi Pemain PSGJ Cirebon di Bulan April, Catat Jadwalnya!

Seleksi Pemain PSGJ Cirebon di Bulan April, Catat Jadwalnya!

Siberasi.id – Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ) Cirebon akan kembali membuka seleksi pemain pada April 2022 mendatang. Sebelumnya, pada 27 Maret 2022, PSGJ Cirebon sudah melakukan seleksi pemain.

Rencananya, seleksi pemain PSGJ Cirebon akan berlangsung selama tiga hari. Seleksi pemain PSGJ Cirebon akan menjaring jenjang U-15, U-17, dan Liga 3.

Tingginya animo masyarakat yang ikut seleksi pemain pada tahap awal, membuat manajemen PSGJ Cirebon kembali membuka seleksi pemain. Meskipun akan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

“Hasil dari seleksi yang pertama terlihat animo masyarakat terhadap PSGJ Cirebon cukup tinggi. Berdasarkan hasil ini, kami akan terus mencari bibit-bibit pemain yang mumpuni untuk mengisi skuad PSGJ Cirebon,” ungkap Ketua PSGJ Cirebon, Sugeng Br dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Seleksi pemain PSGJ Cirebon rencananya akan digelar pada Jumat (8/4/2022) untuk pemain U-15, Sabtu (9/4/2022) untuk pemain U-17, dan Liga 3 pada Minggu (10/4/2022).

Seleksi pemain PSGJ Cirebon mengambil waktu sore hari, yaitu dari pukul 15.00-17.00 WIB dan akan dilaksanakan dalam empat kali pertemuan.

Pada pertemuan terakhir untuk menentukan tim inti, seleksi pemain PSGJ Cirebon akan dipusatkan di Stadion Bima Kota Cirebon.

“Seleksi ini tidak bisa dilaksanakan hanya satu atau dua kali pertemuan. Kepala pelatih kita Nelson Leon Sanchez meminta untuk 4 kali pertemuan selesai,” kata Sugeng.

Sementara itu, Manajer Tim Liga PSGJ Cirebon, Ahmad Pramono mengatakan, seleksi pemain PSGJ Cirebon nantinya sudah mulai mengarah ke teknik.

Makanya ia berharap kepada para peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sehingga bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di depan kepala pelatih. (jri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments