Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaSalurkan Bantuan dari Puan, Selly: Jaga Semangat Gotong Royong!

Salurkan Bantuan dari Puan, Selly: Jaga Semangat Gotong Royong!

INDRAMAYU – Ratusan paket beras dibagikan Anggota Komisi VIII DPR RI, Selly Andriany Gantina kepada masyarakat di Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (25/12/2021).

Simbolis penyerahan bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani itu dilangsungkan di Balaidesa Kertasemaya. Dihadiri langsung Bupati Indramayu, Nina Agustina Da’i Bachtiar, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin, tokoh masyarakat, jajaran perangkat desa dan kecamatan setempat.

Selly mengatakan, bantuan berupa beras dari Puan untuk masyarakat di Indramayu merupakan salah satu komitmen kepedulian sekaligus upaya untuk menjaga semangat gotong royong dalam melewati pandemi Covid-19.

“Mba Puan Maharani menitipkan kepada saya, salam untuk masyarakat di Kabupaten Indramayu dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” kata politisi PDI Perjuangan dari Dapil VIII Jawa Barat (Cirebon-Indramayu) itu.

Dalam kesempatan itu, selain mengajak masyarakat untuk mengedepankan semangat gotong royong sebagaimana diajarkan oleh Bung Karno, Selly juga mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan tetap dijaga. Agar situasi pandemi segera berlalu.

“Mba Puan Maharani sebagai cucu Bung Karno dan putri dari Ibu Megawati Soekarnoputri selalu mengajak kita semua untuk senantiasa memiliki kepedulian terhadap sesama. Mari kita juga jaga semangat gotong royong,” kata Selly.

SIMBOLIS: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Selly Andriany Gantina didampingi Bupati Indramayu Nina Agustina, Wakil Ketua DPRD Indramayu Sirojudin berfoto bersama para penerima bantuan beras dari ketua DPR RI Puan Maharani.

Sementara itu, Bupati Nina mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan Puan Maharani dan disalurkan oleh Selly Andriany Gantina untuk masyarakatnya.

“Terimakasih atas bantuan beras dari Ibu Puan Maharani. Insya Allah berkah dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nina. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments