Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonKetua KONI Kota Cirebon Minta Atlit Berprestasi Direkrut Jadi Pegawai BUMD

Ketua KONI Kota Cirebon Minta Atlit Berprestasi Direkrut Jadi Pegawai BUMD

Siberasi.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Cirebon Wati Musilawati meminta Pemda Kota Cirebon menempatkan atlet berprestasi sebagai pegawai di SKPD ataupun Badan Milik Usaha Daerah (BUMD) yang hingga saat ini masih belum terakomodir.

“Saya mengharapkan penempatan atlet berprestasi di SKPD dan BUMD ini segera dapat dicover Pemkot Cirebon. Karena mereka (atlet) sampai dengan hari ini yang bekerja di BUMD atau yang jadi PNS itu atas usaha sendiri, tidak ada ikut campur dari Pemkot Cirebon. Ini yang harus diperhatikan Pemkot Cirebon,” ungkap Wati, Rabu (20/12).

Wati menyebutkan, Pemkot Cirebon belum terlalu fokus dalam mengakomodir atlet berprestasi di SKPD dan BUMD meskipun Peraturan Daerah (Perda) Olahraga sudah disahkan.

“Mudah-mudahan setelah kami punya Perda sendiri, para atlet berpretasi yang membanggakan Kota Cirebon Harus diperhatikan,” sebutnya.

Ditanya soal target Koni Kota Cirebon di tahun 2024, lanjut Wati, Koni Kota Cirebon akan memberikan kontribusi bagi atlet untuk Jabar atau nasional melalui ajang olahraga.

“Di tahun 2024 ke depan kita sudah memberikan kontribusi atlet di pekan olahraga nasional atau PON Aceh-Medan,” pungkasnya. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments