Jumat, Mei 24, 2024
BerandaPolitikGardu Amin Deklarasikan Dukungan Anies-Muhaimin

Gardu Amin Deklarasikan Dukungan Anies-Muhaimin

Siberasi.id – Ratusan warga Kota Cirebon dari berbagai elemen, bersama Gerakan Rakyat Dukung Anies Muhaimin (Gardu Amin), mendeklarasikan untuk dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin.

Dengan mengusung tema Anies Mania Presiden Kita. Deklarasi berlangsung di Gedung Yayasan Kandang Juang Jalan Pramuka Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Senin (15/1).

Pimpinan Ponpes Yayasan Kandang Juang, KH. Ujang Zakaria, membuka acara deklarasi sekaligus memberikan arahan kepada para relawan Gardu Amin.

“Pemimpin setidaknya harus bisa mengimami sholat, maka itu ke depan santri-santri harus bisa berkiprah ke ranah politik birokrasi sektor-sektor pemerintahan seperti TNI dan Polri,” ucapnya.

Dody Santoso (Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon Dapil 3 Argasunya – Kalijaga) mengatakan, pihaknya merasa bahwa Anies dan Mumainin adalah sosok yang peduli pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

Hal itu dibuktikan, dalam program unggulan utama yaitu “Program Rakyat Anti Miskin” (PAK AMIN) yang salah satunya adalah program peningkatan UMKM melalui literasi digital dan dukungan pemasaran, Dengan aksesibilitas kredit melalui Kredit Usaha Milik Anak Muda (KAMU).

“Bukti bahwa Pasangan Anies-Muhaimin ini peduli dengan rakyat adalah dari program-program nya yang pro rakyat. Salah satunya adalah program KAMU yang dirasa bisa menjadikan anak muda sebagai seorang enterpreuner,” katanya. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments