Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaCirebonDandim 0614/Kota Cirebon dan Babinsa Kelurahan Argasunya Raih Penghargaan dari KPAID

Dandim 0614/Kota Cirebon dan Babinsa Kelurahan Argasunya Raih Penghargaan dari KPAID

Siberasi.id – Memperingati hari jadinya yang ke 3 tahun, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon menggelar Malam Penghargaan (Award) KPAID Kabupaten Cirebon.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Instansi TNI POLRI khususnya yang berada di wilayah Ciayumajakuning, berlangsung di Pendopo (Rumah Dinas) Bupati Jl Kartini Kota Cirebon, Selasa malam (19/12).

 

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah mendapat KPAID Kabupaten Cirebon Award sebagai tokoh yang telah menyelenggarakan kebijakan Program dan Kegiatan dalam Perlindungan Perempuan dan Anak di Wilayah Kota Cirebon.

 

Selain Dandim, KPAID Kabupaten Cirebon Award juga diberikan kepada Serda Hendri Gunawan anggota Babinsa Kelurahan Argasunya yang bertugas di Koramil 1402/Harjamukti.

 

Serda Hendri mendapatkan award tersebut karena dedikasi dan keberaniannya melakukan aksi penangkapan tersangka pencabulan anak di bawah umur bersama warga yang berlokasi di RT01 RW04, Kampung Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Bulan Juni 2023 yang lalu.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staff Intel Kodim yang mewakilinya, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada KPAID Kabupaten Cirebon, yang telah memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0614/Kota Cirebon.

 

“Terimakasih kepada KPAID Kabupaten Cirebon yang telah memberikan apresiasi dan penghargaannya. Kami TNI khususnya Kodim 0614/Kota Cirebon selalu bersinergi dengan Polres Ciko, untuk siap membantu mengatasi permasalahan kekerasan kepada Perempuan dan Anak, khususnya di Wilayah Kota Cirebon,”ucapnya. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments