Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonTPC Ganjar Mahfud Kota Cirebon Selaraskan Simpul-Simpul Relawan

TPC Ganjar Mahfud Kota Cirebon Selaraskan Simpul-Simpul Relawan

Siberasi.id – Banyaknya simpul-simpul relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, membuat Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kota Cirebon melakukan penyelarasan gerakan.

TPC Ganjar-Mahfud Kota Cirebon menggelar rapat koordinasi bersama empat parpol pengusung, juga dengan puluhan relawan pendukung yang ada di Kota Cirebon.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kota Cirebon, Ari Setiawan mengatakan, saat ini, sudah banyak relawan pemenangan Ganjar yang melakukan verifikasi faktual di bawah koordinasi TKRPP.

“Ada 30 organ relawan Ganjar-Mahfud yang saat ini terdaftar di TKRPP Kota Cirebon, dan kita samakan gerakan agar pemenangan lebih masif,” ungkap Ari.

Rakor ini, lanjut Ari, juga menjadi bentuk penguatan internal, antara TPC dan organ relawan yang dinaungi TKRPP.

Dijelaskan Ari, ada 3 komponen kekuatan yang bisa menjadi penopang kekuatan meningkatnya popularitas dan elektabilitas, sekaligus mencapai target kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Tiga kekuatan itu, adalah TPC dengan mesin partainya, para caleg dari partai koalisi, dan relawan yang sama-sama berjuang,” kata Ari.

Ditambahkan Ari, tiga kekuatan pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Cirebon, bersepakat bahwa pendekatan kepada masyarakat harus dilakukan secara masif dengan pola canvasing door to door, sekaligus juga menyampaikan program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud, yang dilakukan secara kolektif.

“Sinergitas antara mesin partai koalisi dan relawan, harus diperkuat sebagai bagian dari penajaman sosialisasi dan kampanye Ganjar-Mahfud di Kota Cirebon,” imbuh Ari.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto MM mengungkapkan, rakor kemarin membahas mengenai gerakan elektoral bersama, untuk membumikan program-program yang digagas oleh Ganjar-Mahfud.

Terlebih menyikapi hasil survey yang ada, TPC memandang perlu untuk melakukan penguatan secara internal, sebagai upaya untuk melakukan evaluasi terhadap popularitas dan elektabilitas Ganjar-Mahfud di Kota Cirebon.

“Kita menyamakan persepsi dengan puluhan relawan yang ada di Kota Cirebon, agar gerakan pemenangan Ganjar-Mahfud lebih masif,” ungkap dr Doddy.

Disebutkan dr Doddy, 21 Program Ganjar-Mahfud, menjadi tugas bersama, TPC, relawan serta para simpatisan, untuk semakin masif disosialisasikan kepada masyarakat di Kota Cirebon.

Ke depan, dikatakan dr Doddy, TPC bersama relawan pun sudah merencanakan akan ada gerakan besar-besaran pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Cirebon.

“Agenda besar bersama, sudah kita rencanakan, sedang terus dibahas, lebih lengkapnya, nanti kita sampaikan seperti apa,” kata dr Doddy. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments