Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaRatnawati Salurkan Bantuan Kepada Sopir Angkot

Ratnawati Salurkan Bantuan Kepada Sopir Angkot

Siberasi.id – Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dr Hj Ratnawati MKKK menyalurkan bantuan kepada belasan sopir angkutan kota (angkot) dan ratusan warga Kota Cirebon, Kamis (14/9/2023) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat yang digelar setiap tanggal 14. Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako.

Ratnawati menyampaikan, bantuan ini juga sekaligus merealiasikan aspirasi para sopir yang sebelumnya sempat bertemu dengan Anggota DPR RI Herman Khaeron. “Beliau juga kan merupakan wakil rakyat dari Dapil Jabar VIII Cirebon dan Indramayu, sehingga turut memberikan bantuan,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ratnawati, bantuan pada bulan bakti Demokrat ini merupakan amanat Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, untuk menunjukan bahwa Partai Demokrat selalu dekat dengan masyarakat dalam kondisi apapun.

“Bakti kepada masyarakat ini, sebagai bukti bahwa Partai Demokrat tetap dekat bersama masyarakat dalam kondisi apapun,” paparnya.

Ratnawati juga mengungkapkan, bahwa program bakti Partai Demokrat ini akan berkahir pada 14 Januari 2024. Setelah itu, dilanjutkan atau tidak menunggu instruksi dari DPP Partai Demokrat.

“Apabila memang memberikan manfaat kepada masyarakat, program bulan bakti ini bisa dilanjutkan,” terangnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments