Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaCirebonYon Arhanud 14/PWY Gelar Dzikir dan Doa

Yon Arhanud 14/PWY Gelar Dzikir dan Doa

Siberasi.id – Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) menyambut pergantian tahun baru 2024, dengan menggelar kegiatan agamis.

Kegiatan tersebut diisi Dzikir dan Doa yang dibalut dalam Sebuah acara “Munajat Cinta Yon Arhanud 14/PWY”. Kegiatan digelar di Rudal Yon Arhanud pada Minggu Malam hingga Senin Dini hari (31/12/2023-1/1/2024).

Danyon Arhanud 14/PWY Mayor Arh Yanuar Yudistira mengatakan, tujuan dari kegiatan Munajat Cinta Yonarhanud 14/PWY untuk merefleksikan pergantian tahun dengan penuh keberkahan.

“Kami bersama keluarga besar dari Yonarhanud 14/PWY dan masyarakat sekitar bersyukur pada malam pergantian tahun baru dari 2023 – 2024 bisa bersama – sama bersholawat, Berdzikir dan Berdoa untuk keberkahan yang lebih baik bagi semua masyarakat,” ujar Mayor Arh Yanuar.

Lebih lanjut Mayor Arh Yanuar menuturkan kegiatan Dzikir dan Doa Munajat Cinta dipimpin oleh Gus Kharis dari Pondok Ilmu Derma Agung (PIDERMA) dan jajaran.

“Kami bangga bisa bersama melakulan kegiatan yang baik menyambut tahun baru 2024 dan semoga segala kebaikan di tahun 2023 bisa menjadi inspirasi kedepannya,” ucap Mayor Arh Yanuar.

Gus Kharis dari Pondok Ilmu Derma Agung (PIDERMA) usai kegiatan mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan jajaran TNI dalam hal ini Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, ini juga adalah langkah baik untuk menyambut tahun 2024 yang penuh keberkahan serta kedamaian,” tutur Gus Kharis. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments