Rabu, Mei 22, 2024
BerandaPolitikSetia dengan Demokrat, Endah Arisyanasakanti Siap Tarung di Pileg 2024

Setia dengan Demokrat, Endah Arisyanasakanti Siap Tarung di Pileg 2024

Siberasi.id – Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, R Endah Arisyanasakanti setia dengan partainya. Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Cirebon itu dipastikan maju lagi di pemilihan legislatif (pileg).

Endah akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Cirebon yang meliputi Kecamatan Kesambi. Kepastian itu setelah Endah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg), Selasa (14/2/2023), di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Ia datang tidak sendiri. Tampak sang suami beserta sejumlah tim suksesnya turut mengantar. Endah memilih Dapil Kesambi dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya basis massa pemilihnya yang dominan di kecamatan tersebut.

“Saya akan tetap di Dapil Kecamatan Kesambi. Tidak hanya karena domisili, tetapi masyarakat juga mendorong untuk maju lagi dari Kesambi,” ungkap Endah.

Anggota Komisi I DPRD itu memilih tanggal 14 Februari untuk mendaftar lantaran ingin menorehkan momentum. Selain tepat setahun menjelang Pileg 2024, 14 merupakan nomor urut Partai Demokrat.

“Semangat Partai Demokrat dengan nomor urut 14 menjadi motivasi saya untuk meneruskan perjuangan di 2024 nanti,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari menyambut baik dan mengapresiasi keputusan koleganya untuk kembali maju di pileg.

Sejauh ini, empat wakil rakyat Partai Demokrat di DPRD Kota Cirebon sudah mendaftar menjadi bacaleg untuk Pileg 2024.

“Dengan daftarnya Ibu Endah, semua wakil rakyat dari Partai Demokrat sudah mendaftar jadi bacaleg. Termasuk Pak Yuliarso yang daftar jadi bacaleg DPRD Jawa Barat,” katanya.

Di DPRD Kota Cirebon, Partai Demokrat memiliki empat kursi. Mereka adalah M Handarujati Kalamullah (wakil ketua DPRD), Dian Novitasari, HP Yuliarso dan R Endah Arisyanasakanti. (jri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments