Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaRatusan Warga Dapat Paket Nutrisi dari TKD Prabowo Gibran Kota Cirebon

Ratusan Warga Dapat Paket Nutrisi dari TKD Prabowo Gibran Kota Cirebon

Siberasi.id – Awal masa kampanye dimanfaatkan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres Prabowo-Gibran Kota Cirebon turun ke masyarakat. Mereka menyosialisasikan program makan siang gratis untuk siswa dan santri.

Kegiatan yang dilaksanakan di kampung Peguyuban Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk sudah padat sejak sebelum kegiatan dimulai. Baik ibu-ibu yang membawa anaka balita maupun anak-anak usia sekolah dasar hingga SMP, Selasa (28/11/2023).

Pada kegiatan ini, TKD Pasangan Capres Prabowo-Gribran menyediakan makan siang gratis dan susu sebanyak 300 paket. Sasaran program ini diperuntukan bagi anak-anak, ibu hamil dan orang tua yang ada di daerah tersebut.

Bendahara TKD Pasangan Capres Prabowo-Gibran Kota Cirebon, Dian Novitasari mengatakan, program ini sebagai awal dari gambaran apabila pasangan capres Prabowo-Gibran terpilih di pada Pilpres 2024 nanti.

“Bukti nyata bahwa program capres dan cawapres Prabowo-Gibran sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Dian yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon

Dian menjelaskan, bahwa program makan siang gratis dan bantuan gizi merupakan salah satu program yang akan realisasikan jika Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024. Sebab, program yang dibuat berlandaskan permasalahan nyata masyarakat Indonesia.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran ingin masyarakat Indonesia tercukupi asupan gizi. Tujuannya tentu agar masyarakat sehat dan terhindar dari penyakit yang berkaitan dengan gizi, salah satunya stunting,” tuturnya.

Di tempat yang sama, warga Peguyuban, Ida mengucapkan terima kasih atas bantuan paket nutrisi yang diberikan pasangan capres Prabowo-Gibran melalui TKD Kota Cirebon.

“Terima kasih atas paket nutrisi yang telah diberikan. Saya sangat menyukai karena banyak vitamin dalam paket nutrisi tersebut,” tuturnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments