Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonMalam Pisah Sambut, Begini Kata Pj Walikota Cirebon

Malam Pisah Sambut, Begini Kata Pj Walikota Cirebon

Siberasi.id – Beberapa jam pasca dilantiknya Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi menjadi Penjabat (Pj) Walikota Cirebon, Rabu malam (13/12) Pemkot Cirebon menggelar Malam Apresiasi dan Pisah Sambut Walikota Cirebon 2018 -2023 dan Walikota Cirebon Sisa Masa Jabatan 2023.

 

Dalam kegiatan tersebut diputar sebuah film perjalanan Nashrudin Azis sebagai Walikota Cirebon dan Eti Herawati sebagai Wakil Walikota Cirebon dan Walikota Cirebon dari awal menjabat hingga Akhir Masa Jabatan (AMJ).

 

Dalam sambutannya Pj Walikota Cirebon yang akrab disapa Gusmus ini mengatakan, acara ini dilaksanakan karena ingin memberikan kenang-kenangan.

 

“Momen apresiasi yang dibuat malam ini tentunya tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan oleh Pak Azis dan Ibu Eti,” jelas Gusmul.

 

Gusmul menambahkan, para ASN dan masyarakat sudah merasakan manfaat yang diberikan Azis Eti, tinggal berikutnya adalah melanjutkan apa yang sudah dibangun.

 

Sebagai Pj Walikota yang baru saja dilantik, dirinya menerima amanah dari pemerintah pusat. Karena itu, untuk menjalankan tugas diperlukan dukungan dan kolaborasi semua pihak.

 

“Kami optimis bisa melanjutkan dan menuntaskan apa yang sudah diperbuat Azis Eti. Kami akan mengawal masa transisi ini dengan baik hingga ada kepala daerah definfiti hasil pemilihan walikota Cirebon,” imbuhnya. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments