Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonGibran Minta Pendukungnya Tidak Tanggapi Berita Negatif Dirinya dan Prabowo

Gibran Minta Pendukungnya Tidak Tanggapi Berita Negatif Dirinya dan Prabowo

Siberasi.id – Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, menyapa ratusan relawan pantura di Sport Hall Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (6/1).

Saat tiba di lokasi, Gibran yang didampingi oleh sang istri Selvi Ananda, langsung disambut oleh ratusan relawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Dalam pidatonya di hadapan ratusan relawan, tim kampanye daerah (TKD) dan partai koalisi, Gibran meminta untuk tidak menanggapi berita-berita negatif tentang dirinya dan pasangannya Prabowo Subianto.

“Teman-teman TKD, teman-teman relawan, teman-teman partai koalisi, untuk tidak perlu menanggapi nyinyiran-nyinyiran, fitnah, berita negatif, tidak perlu ditanggapi,” ungkapnya.

Selain itu, Gibran pun meminta kepada para pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekan program dari pasangan calon lainnya.

“Kita tidak perlu juga menjelek-jelekkan program dari pasangan lain, tetap fokus pada pemenangan, fokus konsolidasi, fokus untuk sosialisasi,” ucapnya.

Usai menemui para relawan tersebut, Gibran beserta istrinya langsung meninggalkan Cirebon menggunakan pesawat dari Bandara Cakrabhuwana menuju Bandara Halim Perdanakusuma. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments