Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaCirebonGanjar Pranowo Pastikan Hadiri Hajatan Rakyat di Cirebon

Ganjar Pranowo Pastikan Hadiri Hajatan Rakyat di Cirebon

Siberasi.id – Capres Nomor Urut 3 yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dipastikan akan hadir di dalam kampanye bertajuk Hajatan Rakyat. Kampanye yang akan dihadiri ribuan kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan ini akan diadakan pada Sabtu (27/1) di Stadion Utama Bima Kota Cirebon. Hajatan Rakyat tidak hanya dihadiri Ganjar Pranowo, sejumlah artis papan atas Indonesia juga turut memeriahkan kegiatan tersebut seperti SLANK, Ipang Lazuardi, Jamrud, Tipe-X, Kuburan Band, dan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati membenarkan Hajatan Rakyat akan dihadiri Ganjar Pranowo.

“Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024 di Stasiun Utama Bima dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai,” katanya, Rabu (24/1).

Ia melanjutkan, konsep kampanye Hajatan Rakyat tidak jauh berbeda dengan yang sudah dilaksanakan di Tegal Lega Bandung Jawa Barat. Namun ia belum bisa memastikan kehadiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Konsepnya sama dengan di Tegal Lega. Untuk tamu VVIP siapa saja yang akan hadir saya masih menunggu info dari TPN,” ujarnya.

Ia menambahkan, karena tema besar kampanye ini Hajatan Rakyat masyarakat umum dapat menghadiri kegiatan tersebut, terlebih para penduduk pasangan Capres Ganjar-Mahfud.

“Karena ini Hajatan Rakyat siapa saja bisa hadir, apalagi pendukung Capres Ganjar-Mahfud,” pungkasnya. (red)

 

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments