Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonDamkar Kota Cirebon Gelar Doa Istighotsah

Damkar Kota Cirebon Gelar Doa Istighotsah

Siberasi.id – Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk formasi di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon mengikuti doa istighotsah.
Kegiatan ini digelar di Mako Damkar Kota Cirebon, Jumat (17/11). Dan juga diikuti oleh seluruh pegawai DPKP Kota Cirebon dengan khusyuk.
Kadis DPKP Adam Nurudin didampingi Ustadz Agus Maulana memimpin langsung lantunan doa istighotsah dan sholawat ini.
Sebagai informasi, Pemkot Cirebon akan menggelar ujian peserta PPPK untuk berbagai formasi di dinas-dinas di Lingkungan Pemkot Cirebon, termasuk formasi untuk DPKP atau Dinas Damkar Kota Cirebon.
Untuk ujian PPPK sendiri akan digelar Pemkot Cirebon pada 24-25 November 2023.
Kadis DPKP Adam Nurudin mengatakan, istighotsah ini dalam upaya pembinaan mental pegawai Damkar Kota Cirebon. Agar dalam menjalankan tugasnya selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.
Selain itu, ada sekitar 200 pegawai Damkar akan mengikuti ujian PPPK. “Dengan istighotsah ini diharapkan, mereka dapat mengerjakan ujian dengan benar, sehingga nantinya lulus menjadi PPPK yang setara dengan ASN,” jelas Adam.
Adam menuturkan, doa istighotsah ini juga ditujukan untuk warga Palestina yang  sedang menderita, karena diserang oleh zionis Israel.
“Kita bantu warga Palestina dengan doa, mudah-mudahan mereka diberikan ketabahan dan kemenangan melawan zionis Israel,” tuntasnya. (red)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments