Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBeritaCirebonCaleg PAN Rinna Suryanti Gelar Kampanye Akbar di lapangan Kesenden

Caleg PAN Rinna Suryanti Gelar Kampanye Akbar di lapangan Kesenden

Siberasi.id – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon Dapil Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3, Rinna Suryanti menggelar kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (7/1).

Kampanye Akbar tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, pengurus DPD dan DPC PAN dan ratusan warga yang datang dari Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Acara berlangsung meriah diisi pertunjukan musik, penampilan tari topeng dan pembagian doorprize. Tak pelak, warga yang hadir pun larut dalam kegembiraan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, kampanye akbar caleg Rinna Suryanti ini harus diisi suasana kegembiraan dan fokus memenamgkan Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang.

“Jadi bapak dan ibu ketika masuk TPS dalam Pemilu nanti tidal usah ragu lagi untuk mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional atau PAN,” tandas Dani yang disambut meriah warga.

Ia menambahkan, saat ini damn survei elektabilitas PAN menduduki nomor dua. Dani berharap pada bulan depan PAN menduduki nomor satu dalam survei elektabilitas.

“Sehingga dalam Pemilu 2024, PAN alamin menjadi pemenang di Kota Cirebon,” serunya penuh semangat.

Sementara, Rinna Suryanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara kampanye akbar ini.

“Mari kita isi kampanye akbar ini dengan kegembiraan karena ini adalah pesta demokrasi ” kata Rinna.

Ia juga meminta warga menjaga kesehatan damn menghadapi pergantian musim dari musim kemarau ke musim pemghujan.

Rinna juga meminta para pendukungnya untuk tetap fokus memenangkan dirinya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional dalam Pileg 2024 mendatang.

“Saya mohon do dan dukunganya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional,” serunya yang disambut kesiapan dukungan untuk memilih Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments