Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonBhabinkamtibmas Polsek Utbar Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Siberasi.id – Bripka Pendy anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota aktif melakukan patroli di wilayah binaan Kelurahan Kejaksan dengan menyambangi warga di Pos Kamling RW. 05 Kebon Kelapa Barat Kelurahan Kejaksan Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan mengatakan, sambang dan silaturahmi anggota Bhabinkamtibmas bersama warga yang ada di lingkungan wilayah binaan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Menciptakan situasi kewilayahan dalam damai dan ketentraman adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat,” katanya, Senin (20/11).

Selain itu juga Sambang patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023, upaya menciptakan kesejukan di tahun politik.

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi dalam kondisi yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara, Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota IPDA Charis Efendi, mengajak masyarakat melakukan hal yang baik dengan niat yang baik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif mengawal Pemilu damai 2024.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi potensi yang berkembang saat ini dan menghindari hoax yang belum akurat sumber beritanya,” pungkasnya. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments