Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBeritaCirebonDukung Rizdjar Nurviat, Tati Noviati Gelar Nobar Piala Dunia U-17

Dukung Rizdjar Nurviat, Tati Noviati Gelar Nobar Piala Dunia U-17

CIREBON – Tim-tim sepakbola dari berbagai negara mulai bertanding Hari Jumat (10/11) pada perhelatan Piala Dunia U-17, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.
Kebanggaan bagi warga Cirebon, ternyata Timnas U-17 diperkuat oleh sosok Rizdjar Nurviat. Dia menjadi andalan dari Coach Bima Sakti.
Rizdjar lahir di Cirebon, pada 2 Januari 2006. Dia merupakan putra dari Subagja Suihan, pencari bakat pemain sepak bola.
Rizdjar gabung dengan timnas usia muda sejak tampil di Piala AFF U16. Saat itu Indonesia menjadi juara.
Difasilitasi Caleg Golkar Kabupaten Cirebon Dapil IV Nomor Urut 1 Tati Noviati, digelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas U-17 Indonesia yang diperkuat Rizdjar vs Timnas U-17 Ekuador, yang bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Nobar sendiri digelar di Rumah Perjuangan Hj. Tati Noviati, S.IP Jl. Cideng Raya No.151 Ds. Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.
Ayahanda Rizdjar, Subagja Suhain berharap doa dan dukungan putra terbaik Cirebon dipentas Piala Dunia U-17.
Dikatakan Subagja, dukungan bukan hanya diberikan kepada atlit yang sudah sukses menjadi timnas saja. Akan tetapi juga support dan dukungan serta kepedulian mulai dari proses pembinaan, sampai dengan mencetak menjadi pemain yang sukses dan berprestasi.
“Karena proses perlu waktu, tenaga, pikiran dan tentu saja biaya yang tidak sedikit, itu yang penting. Dan itu yang saya butuhkan sekarang,” ungkapnya.
Sementara Tati Noviati ikut bangga dengan Indonesia yang dipercaya sebagai peserta dan tuan rumah Piala Dunia U-17. Diharapkannya, Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya.
“Saya pribadi sebagai warga Kabupaten Cirebon, khususnya Desa Kertawinangun sangat bangga, bahwa ada putra daerah yang bisa lolos bergabung di Timnas U-17 yakni adik kita Rizdjar Nurviat Subagja,” harapnya.
Hadirnya Izdjar (panggilan  kecilnya),  mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi lahirnya bibit pesepakbola baru. Guna mempersiapkan generasi selanjutnya yang bisa berlaga di Timnas Senior.
“Saya Tati Noviati Caleg Golkar Kabupaten Cirebon Dapil IV Nomor Urut 1, bila diamanahkan menjadi anggota legislatif, In Shaa Allah bisa mengawal dan memperjuangkan pembinaan persepakbolaan di Kabupaten. Cirebon,” pungkasnya. (red)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments